Review Hotel Phoenix Yogya

Lokasi Hotel Phoenix Yogya
Hotel Phoenix Yogya berada di Jalan Sudirman No. 9 Yogya. Tepatnya, tak jauh dari Tugu Yogyakarta. Dari Hotel Phoenix untuk menjangkau Malioboro bisa dengan jalan kaki atau naik becak. Jika ingin lebih cepat sampai, bisa naik taksi atau pesan Gojek/Gocar. Demikian juga jika ingin menyusuri Jalan Sudirman.

Kamar Hotel Phoenix Yogya
Kamar Hotel Phoenix bernuansa Jawa. Ada sangkar burung untuk menempatkan kopi dan teh. Di kamar mandi, ada loro blonyo (patung tradisional pengantin laki-laki dan perempuan) untuk tempat sikat gigi dan pernak-pernik lainnya.

Welcome Drink di Hotel Phoenix Yogya
Check-in di Hotel Phoenix selalu menyenangkan. Staff Front Office cukup meminta identitas kemudian kita dipersilakan menunggu di ruangan depan yang berisi barang antik sembari menikmati suguhan minuman dan camilan tradisional.

High Tea Hotel Phoenix Yogya
Satu fasilitas yang menyenangkan lagi Hotel Phoenix adalah High Tea. Awalnya saya pikir hanya akan dapat kopi atau teh dengan satu-dua camilan. Tetapi ternyata jumlah camilannya banyak disajikan dalam nampan perak tingkat tiga untuk masing-masing orang. Buat saya camilan ini mengenyangkan, tak sekadar mengganjal perut sampai makan malam.

Hotel



Tidak ada komentar: