Review Hotel Amagi Aria, Negombo, Sri Lanka

Hotel Amagi Aria terletak di daerah Negombo, Sri Lanka. Lokasinya sekitar 10 menit dari Bandaranaike International Airport. Berhubung saya harus naik pesawat pagi, maka saya memilih hotel ini karena posisinya yang dekat dengan bandara. Selain itu, di sekitar sini ada beberapa tempat wisata yang dapat saya kunjungi untuk mengisi sisa waktu di Sri Lanka dengan naik tuk tuk atau jalan kaki untuk menikmati kuliner lokal. Jika tak ingin bepergian, dapat menghabiskan waktu di hotel dengan menikmati suasana laguna.

Di Hotel Amagi Aria saya meginap di Standard Room Lagoon View. Ruangannya cukup nyaman dan luas. Kamar ini memiliki teras dengan pemandangan menghadap ke Negombo Lagoon. Akses internet di hotel ini bagus. Menu room servicenya cukup bervariasi. Nasi Goreng Indonesia juga tersedia dalam menu. Saya memesan rice fish curry yang disajikan dengan 4 jenis sayuran. Ternyata hidangan ini diberikan dengan porsi nasi yang besar – cukup untuk dua orang. Jika tak ingin makan di kamar, ada restoran Moya yang menawarkan aneka masakan seafood.

Hotel Amagi Aria lokasinya tersembunyi – tidak berada di pinggir jalan. Karena itu sebaiknya gunakan Google Map untuk menuju ke sana. Kamar hotel ini bisa dipesan melalui Agoda.



Sri Lanka



Tidak ada komentar: