Review Hotel Ibis City Center Makassar

Hotel Ibis City Center Makassar dekat kemana-mana. Kalau mau berhemat, ada baiknya mempertimbangkan hotel ini. Selain harga kamarnya di kelas bintang tiga, biaya makan dan jalan-jalan bisa ngirit juga karena di sekitar hotel banyak tempat makan jadi tak perlu buang biaya untuk ongkos transportasi. Lokasi hotel juga sangat dekat dengan Pantai Losari dan pusat oleh-oleh di Jalan Somba Opu.

Kamar Hotel Ibis City Center Makassar
Salah satu yang dibanggakan Hotel Ibis City Center Makassar adalah kasur dan bantalnya yang empuk dan lembut. Nggak salah, kalau mereka membanggakan ini. Karena memang benar seperti itu: empuk dan lembut. Di kamar hotel juga ada jendela meski tidak besar namun cukup untuk cahaya masuk di pagi dan siang hari, serta untuk sejenak tengok-tengok ke luar. Jika ingin pemandangan menghadap pantai, mitalah kamar dengan nomor ganjil. Untuk koneksi internet di kamar, pada umumnya lancar, tapi sesekali lemot atau hang, di malam hari.

Makan di Hotel Ibis City Center Makassar
Jika tak ingin makan di luar, Ibis City Center Makassar menyediakan room service dengan menu bervariasi termasuk makanan khas Makassar. Harga makanan mulai dari Rp. 25.000-an. Harga minuman dipatok dengan harga yang lebih mahal daripada makanan. Kalau Anda banyak minum, sebaiknya sedia stock minuman yang bisa dibeli dari Indomaret, Alfamaret atau Circle yang berada di Jalan Somba Opu, atau di warung-warung dekat Hotel Ibis City Center Makassar.

Transportasi dari Hotel Ibis City Center
Transportasi untuk bepergian dari Hotel Ibis City Center Makassar mudah didapat. Taksi bisa minta dipesankan dari hotel atau bisa jalan sedikit saja ke arah Pantai Losari. Di samping Hotel Aryaduta, biasanya bejajar taksi yang sedang mangkal. Alternatif lain, adalah menggunakan Grab Bike atau Grab Car. Kata staff hotel, Grab lebih banyak daripada Gojek dan Gocar. Beberapa titik jalan di Makassar kadang macet, bila terburu-buru pilih Grab Bike saja.

Makassar

Kamar Hotel Ibis City Center Makassar
Pemandangan dari Jendela Kamar Hotel Ibis City Center Makassar
Room Service Ibis City Center Makassar

Tidak ada komentar: