Review Digital Airport Hotel, Bandara Soekarno Hatta

Digital Airport Hotel memberi pengalaman baru menginap di dalam kapsul — menjadi pilihan untuk menunggu pesawat sambil istirahat di Bandara Soekarno Hatta.

Lokasi Digital Aiport Hotel
Digital Hotel terletak di Bandara Soekarno Hatta. Lokasi persisnya, di lantai 1 ujung Terminal 3.

Kapsul Digital Airport Hotel
Di Digital Airport Hotel kamar yang disediakan berupa kapsul. Kalau di hotel-hotel lain, biasanya kamar letaknya saling bersebelahan, di Digital Airport Hotel, kapsul-kapsul ini ditata berjejer dalam 2 tumpukan. Untuk saya yang baru pertama kali ke sini, inilah pengalaman baru yang mengesankan. Masing-masing kapsul didesain secara futuristik dan dilengkapi matras, bantal, selimut, 2 port USB, TV, headphone, dan lampu ruangan yang bisa digonta-ganti warnanya. Di dalam kapsul ini masih memungkinkan untuk mengerjakan kerjaan dengan laptop sambil duduk atau rebahan. Jika membutuhkan ruangan yang lebih luas, bisa menggunakan coworking area di dekat lobby.

Locker Digital Airport Hotel
Digital Airport Hotel menyediakan locker untuk setiap tamu. Locker ini bisa memuat tas seukuran ransel. Di dalam locker ini disediakan juga perlengkapan mandi.

Kamar Mandi Digital Airport Hotel
Meski kamar kandi di Digital Aiport hotel harus sharing, namun tetap nyaman karena masing-masing ruangan memiliki pintu sendiri untuk mejaga privasi. Ruangan ini cukup luas dan bersih. Di dalamnya ada shower, closet dan wastafel dengan air dingin dan panas.

Harga Kapsul Digital Airport Hotel
Harga menginap di Digital Airport Hotel, tergantung kapan dan dimana memesannya. Jika memesan di Agoda harganya antara Rp. 180.000 - Rp. 265.000 per malam.


Tangerang

Digital Airport Hotel Soekarno Hatta
Kapsul Tampak dari Depan — Digital Airport Hotel Bandara Soekarno Hatta


Tidak ada komentar: